Tetap Cantik di Usia Cantik

Tetap Cantik di Usia Cantik

Kegiatan senam rutin ibu-ibu PKK dusun Karangasem B, Karangaaem, Paliyan Gunungkidul dilakukan dengan penuh semanngat. Minggu 1 September 2024 Ibu-ibu PKK dusun Karangasem B sekitar 80 orang melaksanakan kegiatan senam. Kegiatan senam yang biasanya dilaksanakan di lapangan namun kali ini dilaksanakan di bale dusun. hari ini pun ada yang berbeda karena Ibu Bupati Ibu Diah berkenan hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutannya beliau yang berasal dari daerah Cilacap namun begitu bangga dengan Gunungkidul. 

Beliau merasa ada sesuatu yang membuat beliau tresno (cinta) terhadap Gunungkidul. Salah satunya sikap "guyub rukun" warga Gunungkidul. Ibu Diah menyampaikan bahwa terbukti dengan berat badan beliau bertambah  5 kg itu artinya beliau sangat merasa nyaman dan tentram di Gunungkidul. Suguhan "jangan lombok" atau sayur lombok membuatnya bersemangat untuk mencicipi makan-makanan khas Gunungkidul yang enak.

Kita sebagai perempuan harus cantik..walaupun sudah tua. Jangan mengatakan kita sudah tua, imbuh beliau. umur boleh tua namun jiwa kita harus tetap muda, selalu bersemngat dan selalu jaga kesehatan. Imbangi makanan enak dengan rajin berolah raga. Kita harus cantik karena umur kita sudah cantik.
Agar tetap cantik di usia cantik maka kita jaga kesehatan dengan rajin berolah raga dan berpikir positif.

Luar biasa pesan dari Ibu Diah yang membuat ibu-ibu PKK dusun Karangasem B tambah bersemangat.
Terimaksih kunjungannya Ibu..semoga ibu dl selalu sehat dan bisa mendampingi Bapak Bupati Gunungkidul dalam mwngemban tugas negara. Menjadikan Gunungkidul yang subur makmur tetram dan  Gunungkidul yang maju. 

Salam sehat salam literasi tetap semangat.

Gunungkidul, 2 September 2024

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama