MATA

 

    

    Mata adalah sebuah indera anugrah dari sang pencipta tempat tercurahnya pikiran dan perasaan. Ketika pikiran, perasaan, dan tubuh saya menginginkannya untuk terbuka, maka mata pun akan tetap terbuka, dan mata akan tertutup mengikuti lelahnya pikiran, perasaan, dan tubuh saya.

 

    Tapi kebanyakan manusia khususnya saya tak pernah merasakan punya mata, sakingking setiap hari digunakan tanpa henti, Fokus, Setia, bertanggung Jawab mengawal saya, seharian tanpa henti, ketika sadar, saya  punya mata, paling  lagi sakit mata “ baru marasakan aduh mata saya sakit,  akhirnya baru sadar bahwa  saya punya mata.

 

    Bahwa saya berpandangan mata adalah memiliki kekuatan yang bisa meluluhlantakkan pikiran dan perasaan seseorang, dan indra yang terkuat adalah mata, karena panca indra salah satunya  mata merupakan pintu gerbang masuk segala macam keinginan jadi pandai pandailah menjaga dan memelihara pintu itu.

INFO.COM

Menjalin silaturahmi

4 Komentar

Lebih baru Lebih lama