Celotehan siswa SD


 



Celotehan siswa saat praktik Bulu tangkis.

 Dari kecil aku suka pada olah raga bulu tangkis, dulu aku dan temanku selalu bermain bulu tangkis ketika ada jadwal Pelajaran Olah raga, biasanya aku janjian dengan teman - teman untuk membagi tugas, aku  membawa kok, dan yang lainnya membawa raket, ketika kami sedang bermain bulu tangkis ada saja temanku yang jail, menendang - nendang kok yang kebetulan jatuh di depannya, bukannya di balikin malah di lepar.

 Terkadang juga koknya yang nyangkut di atas genting, dan sulit untuk di tangkap, karena itulah aku membawa persedian setok  kok tidak hanya satu,  melainkan 2 sampai 3, untuk cadangan bawa dari rumah apabila kok nyangkut diatas genting  atau rusak.

 Bagiku, bulu tangkis itu olah raga yang sangat menyenangkan, di tambah manfaatnya yang bisa membuat tulang kaki panjang, hingga badan kita bisa tinggi dengan bermain bulu tangkis secara rutin.

Setelah kami bermain cukup lama, biasanya ada teman kami datang  untuk gabung bermain,  ia juga sering pinjam raket dan kok untuk sekedar pemanasan badan, aku meminjamkan untuk  bergantian.

Guru olah raga yang di tunggu  datang,  dan mulai bicara  sambil menjelaskan, hari ini tidak ada materi, melainkan hanya praktik sambil nanti bapak jelaskan cara dan aturan permainan bulu tangkis langsung di lapangan.

Wah  aku sangat senang karena itu olah raga kesukaan ku, kemudian guru bertanya ada kah yang membawa kok dan raket, aku pun langsung angkat tangan" aku membawanya pak" guru olah raga langsung menjawab bagus, bapak juga bawa agar! Ketika ada yang butuh raket dan kok, bisa di pakai agar semuanya  bisa praktek walau harus bergantian sampai selesai jam pelajaran olah raga.

 Setelah itu guruku bilang, bahwa minggu depan ada penilaian Praktik permainan bulu tangkis, maka harus sungguh - sungguh di berlatih agar dapat nilai yang maksimal, setelah itu di rumah pun aku selalu praktik bermain bulu tangkis agar aku lincah dan mendapatkan nilai yang baik.

Waktu praktek pun tiba aku rasanya takut tapi dalam hatiku insyaallah bisa dan 

aku percaya diri saja, setelah praktek penilaian bulu tangkis usai aku lihat guru 

memberi ku nilai 95 wahhh aku sangat bahagia 
















INFO.COM

Menjalin silaturahmi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama